Minggu, 03 Juli 2011

Linkin Park Sisihkan USD10 Per Tiket Untuk Bencana Alam

http://www.blomada.com/foto_berita/32linkin-park.jpg
Kedatangan Linkin Park ke Indonesia sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Mereka sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan Chester Bennington dkk pada 21 September nanti di Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Dalam penampilannya nanti, Linkin Park akan tampil selama maksimal 2 jam. Mereka juga berjanji akan menyuguhkan konser yang berbeda dari konser mereka sebelumnya.
 
"Maksimal 2 jam dari 8-10 malam. Untuk lagu mereka tidak memberitahu karena rahasia buat mereka," papar Jacqueline Losung selaku Business Development Director saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (19/5).
 
Selain memberikan suguhan konser yang maksimal, Linkin Park juga peduli dengan daerah yang tertimpa bencana alam di Indonesia. Kepedulian Linkin Park selayaknya patut diacungi jempol. Pasalnya sebagian dari hasil penjualan tiket ini nantinya akan disumbangkan untuk daerah yang tertimpa bencana alam.
 
"Mereka juga telah mempersiapkan 10 dollar dari hasil penjualan per tiket akan di buat charity. Mereka nyumbangin buat bencana. Kita tujuannya Nias," pungkasnya.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar