Minggu, 10 Juli 2011

Ariel Lin Mundur Dari Dunia Hiburan

http://gi175.photobucket.com/groups/w122/LIQNBWD6M8/7518d12a082d00_full.jpg?t=1279828893

Banyak yang mengira kesehatan aktris Taiwan Ariel Lin semakin ‘menurun’ sejak dia mengumumkan mundur dari dunia akting drama. 

Kemarin, Ariel – yang menderita kista hipofisis sella dua tahun lalu, mengatakan dirinya akan mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan tidak punya rencana untuk menelurkan rekaman baru.

Saat beberapa orang berspekulasi bahwa mungkin dia sakit lagi, lainnya menanyakan apakah Ariel melakukan ini atas nama cinta. Ariel sendiri mengklarifikasi bahwa penyakitnya bukan termasuk jenis berbahaya dan akan segera sembuh begitu dilakukan operasi. Dia mengatakan keputusannya itu hanyalah berdasar waktu untuk keluarganya yang lebih utama.
 
"Aku masih suka akting, namun kondisi kesehatanku tak sebaik seharusnya. Aku harus bekerja dalam batas kesehatanku ini dan berada lebih lama disamping keluargaku. Itu yang penting buatku," ujarnya. Saat Ariel syuting drama serial barunya ‘I May Not Love You in April’, sang aktris beberapa kali jatuh sakit akibat metabolisme tubuhnya yang lambat.

"Cukup berat menjadi peran utama perempuan dalam sebuah drama seri. Itu seperti masuk kamp pelatihan militer, dimana segala sesuatunya harus seimbang dan dalam kondisi baik," ujar sang aktris.

Mengenai kisah cintanya, kekasih Ariel, Cheng Jia Yao, sering terlihat mengunjunginya di lokasi syuting. Saat ditanya apakah atas nama cinta Ariel meninggalkan dunia akting, dia tertawa, "Aku sangat menginginkannya untuk mengerti pekerjaanku. Bagaimanapun, dia bisa saja menjadi bagian keluargaku suatu saat nanti. Namun, aku hidup untuk membahagiakan orang lain selama ini. Aku hanya minta sedikit waktu privasi bila aku menikah nanti." (agc)


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar