Kamis, 06 Februari 2014

WinHtmlDump, Software Untuk Menampilkan Kode HTML Sebuah Website

http://i1-win.softpedia-static.com/screenshots/WinHtmlDump_1.png
WinHtmlDump, Software Untuk Menampilkan Kode HTML Sebuah Website - Melihat kode html pada halaman website tertentu memiliki manfaat tersendiri bagi user, misalnya untuk pembelajaran ataupun pengembangan kemampuan/ide coding, dan pengambilan konten web melalui url yang langsung menuju pada objek tersebut. Beberapa website menampilkan gambar tidak sebagai image, namun diperlakukan sebagai background dan hanya meletakkan gambar kosong pada image untuk mengecoh.

Sebagian user dapat tertipu oleh nya, namun bagi yang mengetahui trik tersebut dapat menggunakan cara lain, yaitu dengan melihat kode html. Tentunya bagi user yang memang mengerti html. Menampilkan tag/kode html dari sebuah website dapat dilakukan dengan dukungan browser. Namun, tidak tertutup kemungkinan hal tersebut diblok oleh browser yang telah dikonfigurasi terhadap hal tersebut. Seperti dilansir Tabloid PC Mild, salah satu aplikasi yang dapat menampilkan tag halaman web tertentu tanpa melalui browser terlebih dahulu adalah WinHtmlDump. 

Aplikasi ini tetap menampilkan kode/tag html sebuah halaman web, walaupun telah diblok oleh browser, misalnya secure site (https) oleh Internet Explorer. Sebelum menggunakannya, pastikan .Net Framework 2 telah terinstal pada PC Anda.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar