Rabu, 26 Februari 2014

Web Forum Reader Lite, Software Untuk Update Terbaru Forum

http://img.brothersoft.com/screenshots/softimage/w/web_forum_reader_lite-116349-3.jpeg
Web Forum Reader Lite, Software Untuk Update Terbaru Forum - Forum merupakan salah satu komunikasi yang diminati para netter, dimana topik permasalahan tersebut dapat ditanggapi, dan dapat dibaca oleh pengguna lainnya. Entah sebagai member aktif atau hanya sebagai guest/tamu. Tiap kali melihat perubahan ataupun topik baru melalui browser, dapat memakan waktu dan tidak efisien. Adapun cara lain membaca perubahan forum adalah dengan menggunakan software tertentu, yang dikenal dengan Web Forum Reader Lite.

Segera tambahkan forum favorit Anda pada Web Forum Reader Lite, kemudian dengan hanya beberapa klik dapat terlihat perubahan terbaru pada forum. Membaca topik menarik yang banyak diminati tanpa me-load-nya dalam sebuah browser sehingga menghemat traffick. 

Web Forum Reader Lite menghemat waktu Anda, dengan hanya menampilkan topik terbaru dan update saja. Pada versi lite yang gratis, tidak dilengkapi fasilitas pencarian forum. Gunakanlah Web Forum Reader Wizard untuk memudahkan penambahan forum Internet dan conference pada program.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar