Minggu, 23 Februari 2014

Kid-Key-Lock, Software Untuk Membatasi Penggunaan Keyboard dan Mouse

http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/79000/79124/kid-key-lock-4.jpg
Kid-Key-Lock, Software Untuk Membatasi Penggunaan Keyboard dan Mouse - Proteksi merupakan sesuatu yang perlu diperhatikan dalam penggunaan PC Anda, baik itu proteksi terhadap serangan yang berasal dari koneksi luar seperti virus/spyware ataupun proteksi terhadap penggunaan oleh user yang tidak semestinya/tidak berkepentingan melalui berbagai cara, misalnya pembentukan account tersendiri untuk pengguna attau membuat password terhadap akses tertentu melalui software. 

Banyak alasan mengapa proteksi dilakukan tergantung dari pemiliknya, termasuk Anda. Beberapa bertujuan untuk membatasi privasi data, dan pembatasan terhadap pembelajaran, yang biasanya tergantung pada kategori user-nya. Salah satu software yang digunakan untuk tujuan proteksi penggunaan melalui hardware, yaitu mouse dan keyboard adalah Kid-Key-Lock seperti dilansir Tabloid PC Mild. 

Software tersebut termasuk aplikasi sederhana yang dapat mengunci tombol mouse apapun, double click atau mouse wheel, mengunci keyboard terhadap penggunaan standar character key (angka, huruf, tanda, dll), tombol tambahan/additional key (navigation key, function key, fungsi ins/del,home/end, dll), dan shortcut pada sistem Windows (seperti Alt-F4, Alt-Tab, “Start” Key, dll).


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar