Senin, 24 Februari 2014

Astaga, Anjing Ini Bisa Menjawab Telepon

Astaga, Anjing Ini Bisa Menjawab Telepon - Ada pepatah yang mengatakan bahwa anjing adalah sahabat terbaik bagi manusia. Sepertinya pepatah yang ini berlaku bagi anjing yang satu ini. Seperti yang dilansir oleh Vemale, Amber, anjing milik Helen Bree ini adalah teman terbaik bagi majikannya.

Dua tahun yang lalu, Helen Bree mengalami gangguan kesehatan yaitu kelumpuhan otak yang harus memaksanya untuk meninggalkan pekerjaan yang dicintainya yang sudah dilakukannya selama 30 tahun. Ia pun berada pada titik terendah dalam hidupnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Ia pun akhirnya bertemu dengan Amber, seekor anjing golden retriever yang akhirnya menjadi sahabat terbaiknya. Amber tak hanya menjadi teman, namun Amber juga menjadi tangan kanan Amber. Ia bisa melakukan banyak hal seperti menjawab telepon sampai memakaikan pakaian Helen di pagi hari dan menanggalkan sepatunya di malam hari.Amber bahkan belajar bagaimana membawa pakaian kotor ke keranjang pakaian dan menaruhnya di mesin cuci.

Amber bertemu dengan Helen setahun yang lalu. Ia benar-benar bersyukur memiliki anjing yang benar-benar bisa membantu dia menghadapi hidupnya yang tiba-tiba berubah sulit dikarenakan kelumpuhan otak. Helen pun akan melatih Amber lagi untuk melakukan pekerjaan lain untuk membantunya menjalani hidup.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Amber bukan hanya sekedar peliharaan bagi Helen. Ia merupakan penolong sekaligus teman hidup yang sangat berharga baginya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar