Senin, 24 Februari 2014

Bytessence InstallMaker, Membentuk File Installer Terkompresi Berformat File.exe

http://i1-win.softpedia-static.com/screenshots/Bytessence-InstallMaker_15.png?1358142061
Bytessence InstallMaker, Membentuk File Installer Terkompresi Berformat File.exe - Pernahkah Anda menemui paket installer yang hanya berupa single/satu file terkompresi dalam bentuk file exe? Biasanya, Anda mendengar file terkompresi dalam bentuk format .zip, .tar, .gz ataupun .rar. Format file kompresi tersebut hanya dapat diekstrak dengan aplikasi yang mendukung format tersebut, berbeda dengan format file eksekusi (.ex) yang dapat diekstrak dengan menjalankannya langsung dari file, layaknya Anda menjalankan aplikasi tertentu yang ada pada sistem operasi.

Salah satu aplikasi yang dapat membentuk file eksekusi tersebut adalah Bytessence InstallMaker atau disingkat dengan bim. Aplikasi ini hanya mendukung sistem operasi Windows tentunya (windows 98, ME, NT ,2k, XP dan Vista), ringan, mudah digunakan dan memiliki banyak fitur. 

Anda dapat meng-generate file.exe yang berisikan file-file Anda tersebut dalam bentuk terkompresi, dan juga melaksanakan berbagai tugas untuk memastikan keberhasilan instalasi produk Anda.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar