Sabtu, 08 Februari 2014

DJ Ngakak - DJ Tradisional Unik Dari Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwhO30Uwf6Y2Gdc-m9MRuXD1PZvXOTauBtVBJcKLZ7MnNAhyphenhyphenTgPvC1ky0nNPhIF7ToylwYl00cs88Xpja1WwYM6OfdsBcLlVe-uO6gg3KMkieM7BSIh8Uiskh-O1Ua8Y3GI0i6eVUDPAU/s1600/Untitled-1.jpg
DJ Ngakak - DJ Tradisional Unik Dari Indonesia - DJ Unik di Dunia. DJ Blend, DJ Tiesto ataupun DJ Earworm pasti memang sudah sering Anda dengan dan karya-karyanya juga pasti sering Anda dengarkan. Namun pernahkah Anda mendengar nama DJ Ngakak??

Jika Anda baru pertama kali mendengarnya berarti Anda sama seperti saya karena saya juga baru mendengar dan melihatnya lewat acara YKS (Yuk Keep Smile) tadi malam 08/02/2014. Dari namanya saja Anda pasti sudah membayangkan bagaimana lucunya DJ ini jika tampil.

DJ Ngakak atau juga disebut DJ Djamboel berasal dari Palembang dan memiliki perawakan agak pendek dan yang bikin ngakak ada pada giginya.

DJ Ngakak mungkin hanya satu-satunya DJ di Indonesia bahkan dunia yang tidak memakai alat DJ untuk tampil. Bagaimana tidak, DJ Ngakak hanya menggunakan sebuah meja dan mulut/suara layaknya pemain Beatbox untuk tampil saat bermain

Dari pada penasaran langsung saja liat beberapa performance DJ Ngakak berikut.
 
 
 
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar