Senin, 10 Februari 2014

7 Pilihan Hadiah Valentine Buatan Sendiri Buat Pacar

7 Pilihan Hadiah Valentine Buatan Sendiri Buat sang Kekasih
7 Pilihan Hadiah Valentine Buatan Sendiri Buat Pacar - Hadiah Valentine Untuk Pria dan Wanita. Hadiah Valentine Murah. Hadiah Valentine Romantis. Saat Hari Valentine biasanya yang menjadi khusus adalah hadiahnya. Hadiah bisa membantu seseorang mengungkapkan perasaan hatinya yang tulus untuk sang pujaan hati.

Apapun hadiahnya jika itu dibuat dengan cinta tentu akan baik hasilnya. Berikut beberapa ide hadiah Valentine untuk kekasih Anda seperti dikutip Liputan6: 

1. Cupcakes
Buatlah cupcakeS dengan rasa red velvet yang sedang tren. Ini salah satu cara terbaik untuk menunjukkan rasa cinta Anda kepada si dia. Ia akan menikmati cupcakes itu dengan cinta.

Hiaslah cupcakes itu dengan gambar hati untuk memberikan pesan rasa cinta Anda sehingga memberikan senyum di wajahnya. Selain itu berikan kejutan di Hari Valentine dengan keterampilan Anda yang memasak kue.

2. Manset (kancing lengan) bergambar hati
Jika pria Anda menyukai manset, buatkanlah kancing manset bergambar hati yang lucu. Ini bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk Valentina Anda.

Jangan lupa menuliskan pesan pribadi di hadiah Anda. Tuliskan kepadanya dan mintalah agar ia memakai tanda hati itu di lengan bajunya.

3. Buku alfabet cinta
Tuliskan halaman cinta di buku dengan huruf yang berbeda-beda. Tulislah makna yang berarti baginya yang dimulai dengan setiap huruf. Misalnya G yang berarti si dia Ganteng.

Ketika si dia melihat buku alfabet, ia akan merasa bangga ada Anda di dalam hidupnya. Buatlah Valentine ini lebih istimewa dengan buku cinta.

4. Buku kenangan
Tak ada yang lebih menarik dibanding membuat buku kenangan. Tempelkan beberapa foto dan tulislah beberapa hal yang tak pernah diduga-duga si dia.

Buku kenangan ini akan mendapatkan tempat yang khusus di hati si dia. Buatlah ia merona di Hari Valentine.

5. Seni di dinding
Mungkin ini terdengar aneh, tapi cara ini bisa menjadi pilihan hadiah yang menarik untuk dipertimbangkan. Buatlah beberapa karya seni di dinding dengan menggunakan lipstik.

Gunakan tanda bibir Anda untuk membuatnya lebih menarik. Ia akan senang dengan hadiah seni dari Ana. Ini sesuatu yang tak biasa yang mungin tak dipikirkan si dia.

6. Pesan di cangkir
Ingin memberikan sesuatu yang sederhana tapi menari? Cobalah beli cangkir putih polos di toko. Kemudian tuliskan pesan cinta dari Anda di seluruh cangkirnya. Tulislah perasaan Anda untuknya dalam kata-kata indah.

Ketika Anda menghadiahinya dengan cinta, ia pasti akan menerimanya dengan cinta pula.

7. Foto kolase
Buatlah foto kolase dari foto-foto terbaik Anda berdua. Tambahkan beberapa efek di foto. Ini bisa menjadi tanda cinta untuk pacar Anda.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar