Kamis, 06 Februari 2014

Ini Dia Identitas Penari Dalam Foto Cabul Justin Bieber

Headline
Ini Dia Identitas Penari Dalam Foto Cabul Justin Bieber - Identitas Penari Striptis Justin Bieber. Biodata Penari Hot Justin Bieber. Identitas Penari Telanjang Justin Bieber. Identitas penari striptis dalam foto Justin Bieber terungkap. Dalam foto cabul tersebut. Bieber dan temannya, Khalil Sharieff, menghisap payudara sang penari.

Mengutip Inilah, situs gosip TMZ yang awalnya mengungkap jati diri wanita berambut pirang ini. Wanita tersebut adalah Karolina, yang berasal dari Chicago dan memilih menjadi penari striptis. 

Wanita berusia 26 ini awalnya hanyalah penari biasa, tetapi sejak pindah ke Las Vegas, ia beralih menjadi penari striptis.

Saat Khalil dan Bieber menghisap payudaranya, Karolina menerima ratusan ribu dollar dari Bieber. Karolina dipilih Bieber untuk menghiburnya di penthouse hotel, tempat Bieber menginap. Kejadian tersebut terjadi pada Desember 2013.

Dalam foto, Karolina mengangkat kaus hijau yang ia kenakan. Ia memegang kedua payudara besarnya, dan membiarkan Bieber serta Khalid menikmatinya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar