Selasa, 11 Februari 2014

Video Dangdut Hot Digerayangi

video pentas penyanyi dangdut digerayangi di acara hajatan
Video Dangdut Hot Digerayangi - Video Dangdut Koplo Hot Seronok. Video Goyang Dangdut Hot Telanjang. Seperti kata Project Pop, Dangdut Is The Music Of My Country. Dangdut merupakan musik asli Indonesia dan tidak akan pernah terpisahkan dari Indonesia. Dangdut juga tidak lepas dari goyangan heboh penyanyinya.

Namun bagaimana seorang penyanyi Dangdut yang dikatakan memiliki goyangan hot atau sering dikatakan Dangdut Striptis?? Seperti salah satu yang terjadi di desa terpencil ini dimana pada sebuah pesta perkawinan, masyarakat disuguhi Dangdut Erotis. Pertunjukan ini pun ditonton oleh warga sekitar termasuk anak-anak dan kakek-kakek.  

Pertunjukan ini diawali dengan nyanyian dangdut biasa dengan lenggak lenggok tubuhnya yang mencirikan seorang penyanyi dangdut biasa. Namun beberapa saat kemudian, penari ini tiba-tiba menaikkan bajunya sehingga payudaranya terlihat jelas oleh penonton yang ada disana. Tidak hanya itu saja, saat penari menari dan memperlihatkan payudaranya tiba-tiba salah seorang penonton mengecup payudaranya sedangkan penonton lainnya hanya memega sambi memberi saweran.

Tak diketahui secara jelas dimana peristiwa ini berlangsung, tapi di panggung tempat sang penari beraksi tertulis Cakalang, Pinrang. Jika dicari dalam peta Indonesia, Pinrang merupakan salah satu daerah di Sulawesi Selatan. Robi, salah seorang warga Batam, mengatakan tradisi tari telanjang saat pesta kawinan bukan merupakan suguhan luar biasa di sejumlah daerah seperti dikutip dari vimeo.

Pemuda yang mengaku sudah menginjakkan kaki di sejumlah daerah di Indonesia ini, kerap melihat pemandangan seperti itu. “Di Jawa Barat saya pernah lihat, di Medan, ya di Sulawesi Selatan juga pernah,” akunya. Menurut dia, saat tarian telanjang tersebut digelar, tak ada seorang pun yang melarang, bahkan istri-istri dari pria-pria yang duduk di kursi terdepan sekali pun malah ikut menjamah bagian vital sang penari telanjang, dan tak merasa keberatan.

“Sudah biasa, tak ada istri yang cemburu, walaupun suaminya menggerayangi tubuh penari. Anak-anak bebas nonton,” katanya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar