Sabtu, 08 Februari 2014

Pacar Neymar, Bruna Marquezine Beradegan Bugil di Sinetron

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaudKNe9YGAfTPFWvAdzHSVs3YI3Ii5rSWjfIR665zMbTU7PQpOhyphenhyphenS6B2fq9paY_a-zLhcgQpyomhUbl5cQAOlTg5sQWnthnPk4IlqcGrsTFhcnqfIoaV1hlre817iK91QBflGD1RtGSrT/s1600/bruna-marquezine-a-lurdinha-de-salve-jorge-toma-sol-na-laje-durante-as-gravacoes-da-novela-no-complexo-do-alemao-311012-1351694449681_615x470.jpg
Pacar Neymar, Bruna Marquezine Beradegan Bugil di Sinetron - Adegan Bugil Pacar Neymar di Sinetron. Video Telanjang Pacar Neymar, Bruna Marquezine di Sinetron. Video Hot Pacar Neymar. Striker Barcelona Neymar sedang diterpa masalah cedera dan kasus transfer rumit bersama klub Spanyol tersebut.

Bisa jadi ini adalah kondisi yang sulit bagi penyerang asal Brasil tersebut. Tetapi situasi ini ternyata tak membuat pacar Neymar, Bruna Marquezine, sedih. Dia justru terus menebar pesona untuk meningkatkan popularitasnya.

Popularitas Bruna Marquezine di Brasil dipastikan semakin meningkat setelah aktris cantik tersebut beradegan menggoda dalam sinetron terbaru yang ia bintangi.

Dalam sinetron berjudul Em Familia yang baru memasuki episode dua itu, Bruna berakting telanjang setelah handuk yang ia kenakan terjatuh di depan lawan mainnya. Perempuan 18 tahun itu pun menutupi bagian intimnya hanya dengan menggunakan tangan.

Bahkan adegan seksi kekasih bintang baru Barcelona tersebut bisa dilihat dalam sebuah video yang sudah beredar luas di dunia maya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar