Selasa, 25 Februari 2014

Ini Arti Simbol Dajjal di Video Klip Katy Perry

Katy Perry dengan lambang Mata Ra
Ini Arti Simbol Dajjal di Video Klip Katy Perry - Penyanyi Katy Perry baru saja merilis video klip terbarunya yang berjudul 'Dark Horse'. Dalam klip tersebut marak simbol "mata satu".

Komunitas para pemuja setan dan beberapa kalangan masyarakat dunia pasti mengetahui arti lambang “Mata Satu”. Dalam sejarahnya lambang “mata satu” ini melambangkan mata dari dewa Horus atau biasa juga disebut dewa Ra. Namun bagi masyarakat mesir kuno dewa Ra juga dikenal sebagai dewa matahari dan menjadi dewa paling tinggi seperti dimuat Republika. 

Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus selalu dikaitkan dengan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna “Maha Tahu” dan “Maha Melihat”.

Sedangkan dalam beberapa cerita lainnya, seperti cerita umat Islam. Mata satu ini selalu dikaitkan dengan mahluk yang kelak akan mucul di muka bumi. Dajjal, itulah sebutan penghancur bumi bagi rakyat muslim.

Dengan mengimplementasikan  lambang “mata satu”. Banyak sekali komunitas yang menamakan mereka sebagai pemuja setan.  Illiminati maupun freemason adalah beberapa organisasai yang disebut sebagai pemuja setan terbesar didunia. Dalam setiap hal yang dikaitkan dengan mereka selalu ada lambang “mata satu” yang berarti Dajjal atau dewa Ra.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar