Sabtu, 01 Februari 2014

Wanita Ini Melukis Dengan Muntahan Susu

Muntahan Wanita Ini Malah Jadi Seni Abstrak
Wanita Ini Melukis Dengan Muntahan Susu - Satu lagi cara melukis aneh yang dilakukan seorang wanita berkebangsaan Inggris, Millie Brown (27). Ia melukis dengan cara memuntahkan susu kedelai berwarna ke kanvas.

Millie yang besar di Spanyol dan Prancis ini mengatakan mulai menggeluti seni abstrak setelah ia sakit. Kini, meskipun ia memuntahkan susu kedelai dalam jumlah banyak, anehnya hal itu tidak memengaruhi kesehatannya.

"Sesekali saja saya migrain karena dipaksa muntah terus menerus. Selain itu, saya tidak makan selama dua hari sebelum melukis sehingga saya tidak kekenyangan. Perut kosong akan membuat cairan yang muncul itu indah dan memiliki warna murni," kata Millie, seperti dikutip dari Liputan6.

Millie mengatakan, untuk membuat satu lukisan abstrak, ia perlu minum sampai empat liter susu kedelai tergantung acara dan besar kanvas. "Saya juga perlu jeda setelah muntah agar setiap warna tidak bercampur di perut saya".

"Saya merasa pekerjaan ini adalah ekspresi dari sifat manusia yang mendorong batas-batas mental dan fisik untuk menciptakan keindahan sejati. Ada begitu banyak reaksi yang melihat hasil lukisan saya. Dari tertawa sampai menangis, tak sedikit juga yang mengungkapkan cinta dan ancaman kematian tapi saya pikir seni akan membuat Anda menjadi kuat," ungkapnya.

Meskipun Millie termasuk seniman baru, tapi bagi Anda para little monster atau sebutan fans Lady Gaga, mungkin Millie bukan wanita yang baru Anda ketahui sekarang. Karena ia pernah memuntahkan susu kedelai ke gaun Lady Gaga dalam klipnya yang berjudul Exorcist Interlude.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar