Kamis, 06 Februari 2014

Tips Bermain Game Flappy Bird

Tips Bermain Game Flappy Bird - Trik Bermain Game Flappy Bird. Cara Bermain Game Flappy Bird. Flappy bird menjadi game yang sedang hot saat ini. Banyak orang ingin mendapatkan skor yang tinggi untuk di bandingkan dengan teman. Beberapa orang juga merasa frustasi dan sebal karena game tingkat kesulitan game.

Apa Anda juga merasa sebal dan frustasi tetapi tidak ingin berhenti memainkannya? berikut beberapa tipsnya seperti dikutip dari Vemale: 

1. Lebih besar, lebih baik
Cobalah memainkannya pada layar yang lebih besar. Flappy Bird akan lebih mudah dimainkan pada layar yang besar seperti tablet atau iPad. Pada layar yang lebih besar, ukuran Flappy Bird menjadi besar sehingga lebih mudah dikendalikan.

2. Pilih tempat 'tap' yang tepat
Pilihlah tempat yang paling nyaman untuk melakukan 'tap' pada layar smartphone. Jika anda terbiasa menggunakan tangan kanan, pojok bawah sebelah kanan adalah tempat yang tepat. Anda juga dapat memilih sendiri tempat yang nyaman, pastikan pandangan Anda tidak terhalang tangan.

3. Pastikan konsentrasi Anda tidak terganggu
Saat tengah memainkan game dengan skor yang sudah tinggi, Anda tentu tidak mau terganggu oleh alarm atau messenger yang masuk. Pastikan tidak ada gangguan saat Anda bermain, pasang status 'sibuk' pada messenger Anda, atau ubah smartphone Anda ke dalam mode silent.

Beberapa orang juga lebih nyaman bermain tanpa suara, ini akan lebih memudahkan Anda berkonsentrasi.

4. Yang terpenting adalah waktu
Lama bermain akan menyebabkan Anda semakin ahli dan mengetahui waktu tepat untuk melakukan 'tap'. Cari tahu frekuensi tap yang tepat dengan memainkannya, sehingga Anda dapat mengendalikannya agar dapat stabil, naik, atau turun.

5. Tetap tenang
Ambil nafas panjang jika Anda merasa emosi, sabar dan tenang akan membantu Anda berkonsentrasi. Tetaplah tenang saat bermain, jika perlu tidak usah memperhatikan skor Anda.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar