Senin, 10 Februari 2014

5 Ide Kreatif Menyambut Valentine

5 Ide kreatif menyambut Valentine
5 Ide Kreatif Menyambut Valentine - Cara Menyambut Valentine. Tips Menyambut Valentine. Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari sebentar lagi tiba. Apakah Anda sudah menyiapkan kejutan manis untuk orang terkasih? Tidak perlu mahal atau mewah! Yang terpenting adalah setidaknya Anda telah berusaha untuk mewujudkannya. Jika Anda belum menyiapkan kejutan untuknya, berikut adalah lima ide kreatif untuk menyambut Hari Kasih Sayang bersama pasangan tercinta seperti dilansir Merdeka. Mari kita simak bersama! 

1. Bikin scrapbook 
Yuk bikin scrapbook yang berisi foto Anda dan si dia. Jangan lupa memberi keterangan tentang kisah perjalanan cinta kalian pada setiap foto. Kemudian di halaman terakhir tuliskan pesan cinta Anda untuknya. Dijamin, si dia pasti langsung terharu saat melihatnya.

2. Bikin video
Bagi Anda yang mahir membuat video, Anda bisa merancang sebuah video berdurasi singkat yang berisi kisah perjalanan cinta kalian. Sisipkan pula kata-kata cinta yang romantis dan manis pada video Anda.

3. Pergi ke tempat Anda pertama kali ditembak/menembak
Anda bisa membawanya ke tempat kalian pertama jadian atau tempat Anda pertama kali ditembak olehnya. Tempat itu pasti punya banyak makna untuk Anda, dan itu bisa menjadi tempat istimewa untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan.

4. Surat cinta dan bunga
Tuliskan sebuah surat cinta untuknya, yang menggambarkan betapa Anda sangat menyayanginya. Sertakan pula setangkai mawar merah ketika Anda menaruh kejutan itu di depan rumah pasangan Anda. Cara klasik ini pun bisa menjadi ide terbaik untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama pasangan.

5. Rekreasi
Anda bisa merencanakan rekreasi bersamanya ke tempat yang sejuk dan asri. Sebelum itu, Anda bisa memasakkan si dia makanan favoritnya. Dia pasti akan merasa sangat tersentuh dengan kejutan Valentine yang Anda berikan kepadanya.

Inilah lima ide kreatif untuk menyambut Hari Kasih Sayang bersama pasangan tercinta. Selamat mencoba!

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar