Kamis, 06 Februari 2014

Wanita Ini Hampir Mati Tenggelam Karna Dilamar Dalam Air

Wanita Ini Hampir Mati Tenggelam Karna Dilamar Dalam Air - Kekuatan cinta memang tak ada tandingannya. Kalau cinta sudah di hati, apa saja pasti dilakukan demi orang yang tercinta. Namun, kisah yang satu ini hampir saja menjadi sebuah kisah tragis.

Adalah Anthony Taylor, pria asal Inggris. Ia ingin melamar pacarnya dengan cara yang begitu romantis. Ia mengajak sang kekasih, Stephanie Walker untuk menyelam ke dalam air. Pada kedalaman 40 kaki di bawah permukaan air, ia melamar kekasihnya itu seperti dikutip dari Vemale.

Anthony dan Stephanie. Foto: copyright dailymail.co.uk

Di dalam air, ia mengeluarkan kertas yang sudah dilaminasi bertuliskan "Maukah kau menikah denganku?". Sebelum pertanyaan itu dijawab, ternyata penutup wajah yang dikenakan Stephanie penuh dengan air. Jelas hal ini membuat Stephanie kesulitan bernapas. Beruntung, di situ ada seorang instruktur selam yang membantu Stephanie.

Setelah dibantu oleh sang instruktur dan Stephanie sudah dalam keadaan aman, ia mengatakan "ya" pada calon suaminya itu.

Stephanie hampir tenggelam. Foot: copyright dailymail.co.uk.

Dikisahkan, pasangan ini bertemu di Wolverhampton tahun lalu. Mereka berencana untuk menikah pada bulan September 2015 mendatang.

Wah wah, kalau tidak ada instruktur selam, bisa-bisa nyawa Stephanie melayang. Momen romantis pun akan berubah menjadi tragis. Hmm kisah ini bisa jadi cara melamar kekasih terburuk sepanjang masa.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar