Selasa, 25 Desember 2012

iTag 230, Software Untuk Menambahkan Judul, Komentar, Deskripsi dan Keyword pada Foto

http://www.afdown.com/softwareimg/s_98/98YE3O2-1.png
iTag 230, Software Untuk Menambahkan Judul, Komentar, Deskripsi dan Keyword pada Foto - Berbagai momen indah Anda dapat diabadikan dalam foto. Untuk menghasilkan foto, Anda dapat menggunakan kamera digital yang saat ini telah banyak diminati, karena pengambilan foto ataupun hasil foto dapat disesuaikan, dan diedit sehingga foto terlihat lebih baik.
 
Namun hal tersebut juga tergantung dari file original dan pixel foto-nya. Tiap momen dalam foto digital tersebut dapat Anda tambahkan tag komentar, judul, deskripsi, dan telah Anda masukkan tersebut tersimpan dalam file foto itu sendiri, dengan menggunakan open standard IPTC. Kebanyakkan aplikasi dapat membaca ataupun menulis data IPTC, tetapi iTag memang sangat powerful, khususnya editing sekumpulan foto di saat bersamaan.

Untuk dapat menggunakan iTag, pastikan sistem operasi Anda telah terinstal Microsoft .Net Framework 2.0. Kelompok foto tersebut dapat diseleksi, dan ditampilkan dalam Google Earth melalui drag and drop placemark Google Earth, yang dapat terdeteksi oleh iTag. Foto yang telah di geocoding dengan WWMX location stamper juga dapat dikenali, dan ditampilkan dalam Google Earth. Saat proses geocoding, data dapat disimpan sebagai Tag IPTC (FlickrFly style), ke dalam field EXIF, ataupun keduanya. (tabloid pc mild)

Download iTag 230

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar