Jumat, 21 Desember 2012

Ini Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions

Ini Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions  
Ini Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions  - UEFA telah melakukan undian untuk babak 16 besar Liga Champions 2012/2013 di markas besarnya, Nyon, Swiss, Kamis, 20 Desember 2012. Hasil undian itu sangat mengejutkan, karena sejumlah klub besar langsung bentrok di sistem gugur ini.

Klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, berjumpa dengan juara bertahan Primera La Liga Spanyol, Real Madrid. Sedangkan wakil Inggris lainnya, Arsenal, berhadapan dengan finalis Liga Champions musim lalu, Bayern Muenchen.

Tak hanya sampai situ. Rival Madrid, Barcelona, kembali dipertemukan dengan tim tangguh asal Italia, AC Milan. Pada musim lalu, keduanya berjibaku pada babak perempat final. Sedangkan klub Spanyol lainnya, Malaga, bentrok dengan Porto.

Pertandingan pertama babak 16 besar akan digelar pada tanggal 12, 13, 19, dan 20 Februari 2012 mendatang. Sedangkan pertemuan kedua bakal dilakukan di tanggal 5,6, 12, dan 13 Maret mendatang. Tim-tim yang berstatus runner-up grup harus menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

16 besar Liga Champions:

Galatasaray vs Schalke 04

Celtic vs Juventus

Arsenal vs Bayern Muenchen

Shakhtar Donetsk vs Borussia Dortmund

AC Milan vs Barcelona

Real Madrid vs Manchester United

Valencia vs Paris Saint-Germain

FC Porto vs Malaga   



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar