Kamis, 13 Desember 2012

Di China, Keripik Kentang Rasa Ayam Soda Lagi Ngetren

Di China, Keripik Kentang Rasa Ayam Soda Lagi Ngetren - Pecinta kuliner di luar negeri tampaknya mulai menyukai makanan dengan rasa yang aneh. Bahkan, makanan yang dapat menghancurkan rasa asli.
 
Contoh terbaru adalah Pepsico, yang menggabungkan produk andalan milik Pepsi dan Frrito-Lay's. Hasilnya berupa kombinasi antara Pepsi Cola dan Keripik Kentang Lay's rasa ayam yang dijual di China.

Dari iklan yang ditampilkan, produk keripik kentang Lay's dengan rasa ayam soda ini menjadi contoh menu campuran yang populer di China. Di sana, minuman soda sering dicampur dengan kecap dan rempah-rempah untuk olahan tumisan dengan saus karamel.


Keripik yang diluncurkan pada Agustus 2012 ini merupakan salah satu dari beberapa rasa baru keripik PepsiCo yang telah diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir. Rasa lainnya, termasuk lemon tea, mentimun, dan sup ikan asam pedas.


Meski berpadu dalam satu menu, persilangan merek tidak pernah terdengar di antara kedua perusahaan. Demikian seperti dilansir Huffingtonpost. 



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar