Selasa, 04 Desember 2012

Profil Fani Oktara, Mantan Istri Bupati Garut

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiry6BVwnrd4uVH7yR2kx_jGP0-pnt3JVvpcTik6QZJ44YB1_gmKwFy7iv6jC4sj4A3vs8zWlvInO6B7zv-F4e80uozZB-WwsyhIFlTGiMohNCUlC_AIqO0sB5sku7hIN872lOhs1qNE2s/s400/Fani-Oktora.jpg
Profil Fani Oktara, Mantan Istri Bupati Garut - Istri Bupati Garut. Selain nama Aceng Fikri yang merupakan Bupati Garut kini banyak dibicarakan, satu lagi nama yang juga banyak dibicarakan kini adalah mantan istri Aceng Fikri yaitu Fani Oktora. Wanita ini merupakan korban pernikahan siri yang dilakukan oleh Bupati Garut yang diceraikan melalui pesan singkat atau SMS. Untuk lebih mengenal wanita satu ini, lihat saja profil berikut.

Profil Fani Oktara:
Aceng Fikri menikahi Fani Oktora (18 tahun), wanita muda yang baru saja lulus dari SMA pada 16 Juli 2012 lalu. Empat hari kemudian ia menceraikan Fani lewat SMS dengan alasan karena ia sudah tidak perawan lagi.

Biografi Singkat:
Fani Oktara yang menerima kenyataan ini sempat mengalami depresi karena semua tuduhan Aceng Fikri mengenai dirinya itu tidak benar. Wanita berkerudung itu mengatakan bahwa dirinya mau menikahi Bupati Aceng karena dijanjikan akan diajak umroh dan diberi uang untuk biaya renovasi rumah dan kuliahnya. Fani tidak sendiri. Baru-baru saja seorang gadis bernama Chintya Prada Larasati asal Karawang, mengaku pernah dinikahi Aceng dan diceraikan lewat SMS dalam kurun waktu beberapa hari saja.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar