Selasa, 11 Desember 2012

BBM7 Sudah Bisa Diunduh di App World

BBM7 Sudah Bisa Diunduh di App World - Researh in Motion sepertinya memang bersungguh-sungguh dalam menggarap BlackBerry demi kebangkitan smartphone mereka tersebut. Mereka bergerak cepat dan tidak bermain-main sebelum menyabut kedatangan Operating System terbaru mereka yaitu BB10. Hal ini ditunjukkan dengan datangnya BlackBerry Messenger 7 yang kabarnya saat ini sudah dapat diperoleh pada BlackBerry App World saat ini. Tentang kabar dari BBM 7 yang dapat melakukan panggilan suara tanpa bayar ini, beberapa waktu yang lalu Indogamers juga sudah memberitakannya.
 
Untuk warga di seluruh dunia, mungkin harus sedikit bersabar karena RIM mengatakan untuk penyebaran aplikasi ini di seluruh dunia membutuhkan waktu 1 x 24 jam hingga semua bisa mendapatkannya di BB App world. Untuk keunggulan dari aplikasi pengirim pesan instan ini sendiri adalah panggilan suara yang dapat dilakukan tanpa dikenakan biaya sama sekali. Selain itu, setiap pengguna yang nantinya akan melakukan panggilan tersebut juga masih dapat berkomunikasi melalui media chat mereka. Bukan hanya itu saja, panggilan suara yang dapat dilakukan secara bebas kapan-pun dan dimana-pun tersebut, tidak ada batasan untuk lokal maupun interlokal. Mungkin RIM memberikan layanan seperti ini dengan tujuan untuk menghubungkan setiap orang tanpa batas.


Selain kelebihan panggilan suara gratis yang diberikan pada BBM 7, RIM juga mengatakan kalau ada 16 emoticon terbaru yang datang untuk pengirim pesan yang diberikan dari BlackBerry tersebut, terus akan ada juga sinkronisasi profil BBM menggunakan BlackBerry, dan juga akan ada pemberitahuan yang datang dari dalam aplikasi tersebut.

Untuk pembaca yang saat ini sudah menggunakan BlackBerry dengan BlackBerry OS 6 dan OS 7, tidak perlu lagi berganti smartphone ke yang lebih canggih. Sedangkan untuk yang masih menggunakan BlackBerry dengan BB OS 5, mungkin harus sedikit bersabar. Kabarnya RIM juga akan memberikan fitur tersebut ke OS 5, namun belum ada kepastian yang jelas tentang hal tersebut. Sudah siapkah untuk mencoba aplikasi terbaru dari BlackBerry tersebut? Mungkin coba untuk membuka BlackBerry App World, kali saja aplikasi tersebut sudah siap untuk negara Indonesia.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar