Minggu, 16 Desember 2012

Foto SPG Seksi di Ajang Modifikasi

Foto SPG Seksi di Ajang Modifikasi - Pameran kontes modifikasi yang bertajuk Hot Import Nights (HIN) City 2012 telah berlangsung pada 8 - 9 Desember di Jakarta Convetion Center (JCC). Ajang tersebut semakin semarak sehingga mampu menarik pengunjung saat hadirnya puluhan SPG cantik yang mendampingi mobil hasil modifikasi.

Tak hanya kendaraan-kendaraan modifikasi saja yang diperlombakan pada acara kontes modifikasi tersebut. Salah satu acara yang tak boleh terlewatkan adalah ajang pemilihan Miss HIN City yang tentu kontestannya adalah para SPG cantik.

Keseksian mereka membuat atmosfir kontes modifikasi semakin memanas. 15 gadis yang lolos dari babak penyisihan memamerkan goyangan serta pose sexynya untuk meraih predikat Miss HIN City 2012 Jakarta, dengan hadiah uang tunai 3 juta rupiah serta hadiah menarik lainnya.

Setelah melalui proses penjuraian yang heboh di atas panggung utama. Juri akhirnya memilih Mei Zhu karena Gayanya yang heboh dan sexy. Dara cantik yang masih berusia 23 tahun ini dengan mengalahkan 14 gadis sexy lainnya untuk menjadi juara Miss HIN City Jakarta.
 
 
 
 

Artikel Terkait



1 komentar: