Minggu, 16 Desember 2012

Tampilan Garang Yamaha New V-ixion Lightning 2013

YAMAHA New Vixion Lightning
Tampilan Garang Yamaha New V-ixion Lightning 2013 - Menguasai pasar motor seri sport dengan menjual banyak Vixion mulai awal peluncuran hingga sekarang, tidak membuat langkah YAMAHA semakin pasif, dengan ke aktifan mereka hadirlah generasi penerus motor ini.
 
YAMAHA New Vixion Lightning, adalah nama dari penerus Vixion lama, memiliki desain body yang hampir meninggalkan model lama sepertinya YAMAHA ingin memberikan sensasi berbeda pada motor ini. Apalagi dibekali body yang bisa dibongkar pasang, jadi semakin menarik berkendara dengan motor ini.

Setelah sempat mampir di ajang pameran, admin lupa apa nama pamerannya, banyak pecandu motor atau motor addict bertanya-tanya, akan dihargai berapa motor ini ?! jangan-jangan jauh lebih mahal dari Vixion edisi lama sebelumnya yang dihargai sekira 21 jutaan rupiah.

Penggemar boleh berlega hati, apa pasal ?! YAMAHA New V-ixion Lightning 2013 ini "hanya" lebih mahal 1 - 2 jutaan saja dari harga Vixion lama, seperti dilansir kompas otomotif yang selanjutnya diteruskan oleh kami. Jika ingin order motor ini silakan sekarang saja, karena statusnya masih inden 2 bulan lagi, lha kalau pesennya 2 bulan lagi, kapan nyampe nih motor ?! Berikut penampakan YAMAHA New Vixion Lightning :

YAMAHA New Vixion Lightning
 YAMAHA New Vixion Lightning



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar