Minggu, 23 Desember 2012

fsLock, Software Untuk Memproteksi File

http://img.brothersoft.com/screenshots/softimage/f/fslock_lite_edition-279203-1251364837.jpeg
fsLock, Software Untuk Memproteksi File - Salah satu program sederhana yang dapat melakukan proteksi terhadap file penting Anda dalam sebuah daftar adalah fsLock. Fslock dapat melakukan proteksi file terhadap tindakan tertentu, beberapa diantaranya adalah penggantian nama, penghapusan, modifikasi, dan pemindahan file. Semua file dapat diproteksi, kecuali file berekstensi .exe, dan dll.
 
Daftar file yang berbeda dapat Anda gunakan kapan pun, dan perpindahan penggunaan daftar-daftar file tersebut dapat dilakukan dengan mudah. Dukungan ke mampuan drag and drop ke dalam daftar file juga disediakan fsLock, tertentu yang tampil dalam explorer, dan memasukannya ke dalam daftar file yang terproteksi.

fsLock juga mendukung proteksi terhadap penghapusan file melalui section “Delete Files” pada window. Dalam section tersebut, Anda dapat memindahkan secara langsung dari daftar “secure file”, dan secara lengkap menghapus file dengan bersih, tanpa dapat di-recover kembali. Untuk dapat menggunakan fsLock, pastikan sistem operasi Anda telah terinstal Microsoft .Net Framework 2. (tabloid pc mild)

Download Fslock

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar