Minggu, 02 Desember 2012

Wah! Facebook Punya Cara Buat Paksa Karyawan Buang iPhone

Wah! Facebook Punya Cara Buat Paksa Karyawan Buang iPhone - Beberapa bulan lalu Facebook sudah mengeluarkan anjuran pada para karyawannya untuk beralih ke Android. Kini Facebook mulai menggulirkan rencana tersebut dengan mulai kampanye "buang iPhone". Mereka terus mengingatkan karyawan akan kelebihan untuk memakai Android.
 
Berbagai poster propaganda untuk menukar iPhone mereka dengan Android tertempel di markas Facebook. Sejumlah poster mengingatkan pentingnya dogfooding yaitu menguji produk sendiri sebelum dipakai orang lain. Sedangkan poster lainnya memperlihatkan pertumbuhan Android yang jauh melampaui iOS milik Apple.

"Pada masa-masa awal kami memang mengutamakan memberikan iPhone pada karyawan sehingga aplikasi untuk Android tertinggal," ucap juru bicara Facebook pada Techcrunch. "Kami tidak memiliki rasio pasti namun yang jelas melihat perkembangan dari awal aplikasi pada iOS lebih terlihat."

Tidak heran akhirnya Facebook mulai gencar "memaksa" karyawannya mengulik jerohan Android. Hal ini sejalan dengan ucapan Mark Zuckerberg yang mengaku perusahaannya akan fokus mengembangkan diri di platform mobile. Facebook mengaku kampanye "Switch Today" ini mulai menunjukkan hasil dengan integrasi yang lebih baik di Android. 



Artikel Terkait



1 komentar: