Sabtu, 27 Oktober 2012

Yaeba, Tren Gigi Gingsul Dari Jepang

Yaeba, Tren Gigi Gingsul Dari Jepang - Tren Gigi Gingsul. Yaeba, Gigi Gingsul. Foto Cewek Gigi Gingsul. Mungkin para remaja di Indonesia kini banyak yang datang ke dokter gigi untuk memasang behel guna merapikan gigi mereka agar terlihat lebih bergaya, tapi lain halnya kini dengan di Jepang yang para remajanya banyak datang ke dokter gigi untuk memasang Yaeba.

Apa itu Yaeba?? Kata Yaeba jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia mungkin artinya kurang lebih adalah Gigi Gingsul. Yaa...tren gigi gingsul ini mulai merambah terutama pada remaja wanita Jepang karena mereka merasa bahwa kaum pria disana lebih tertarik jika wanita memiliki gigi gingsul yang membuat senyum terlihat lebih menarik. Hal ini juga diakui oleh para pria yang merasa gigi gingsul membuat wanita lebih menarik, sekaligus terlihat 'tidak sempurna', dan menjadi lebih mudah di untuk didapatkan.

Pemasangan gigi gingsul ini memang tidak permanen, melainkan hanya ditempel pada gigi asli sang remaja wanita. Menurut agan gimana? lebih cantik gingsul atau rata giginya??






Artikel Terkait



1 komentar:

  1. enakkan liat gigi rata,lebih manis xixi. komen back yaw *hpe that gue bsa dpt cewek jepang amien*

    BalasHapus