Minggu, 21 Oktober 2012

Suami Istri Ini Ribut Gara-gara Dada Ayam

http://www.tabloidnova.com/var/gramedia/storage/images/media/images/suami-istri-ribut/5703548-1-ind-ID/Suami-istri-ribut_medium.jpg
Suami Istri Ini Ribut Gara-gara Dada Ayam - Makanan juga bisa jadi penyebab pertengkaran, bahkan tindak kriminal. Seperti yang terjadi pada suami istri asal Zimbabwe, Jabulani Ncube dan Nomusa Sibanda. Pasangan ini ribut karena pembagian potongan daging ayam yang tidak adil.

Seperti dimuat dalam The Telegraph, Jabulani Ncube tak terima karena ayam goreng yang disajikan padanya bukanlah bagian paling enak. Ia hanya mendapatkan bagian sayap, satu paha, dan juga leher.


Sedangkan bagian dada dan satu paha lain disimpan dan dimakan sendiri oleh sang isteri, Nomusa. Hal ini menyalahi aturan setempat, karena bagian paling lezat dari ayam, yaitu bagian dada dan kedua paha harus disajikan untuk laki-laki.

Karena menyalahi peraturan adat, Ncube melaporkan Nomusa pada kepala wilayahnya. Nomusa terbukti bersalah dan didenda satu ekor ayam karena perbuatannya menyembunyikan potongan ayam yang seharusnya dinikmati suaminya.

Sang nenek juga dikenakan denda karena dianggap gagal mendidik cucunya tentang bagaimana mengurus dan menyajikan makanan pada suami. Ncubepun mengancam akan menceraikan sang isteri jika hal ini terulang lagi.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar