Sabtu, 27 Oktober 2012

Blender, Software Gratis Untuk Membuat Model 3D

http://www.pusatgratis.com/wp-content/uploads/2011/04/blender.jpeg
Blender, Software Gratis Untuk Membuat Model 3D - Apakah Anda pencinta dunia 3D? Penasaran bagaimana cara mudah dan gratis dalam pembuatannya? Adakah software pembuatan desain 3D yang gratis dan open source?

Telah banyak software open source 3D, dan beberapa diantaranya telah banyak digunakan untuk pembuatan proyek komersial sekalipun, misalnya pembuatan film animasi Shrek. Anda dapat mencoba software 3D yang open source, misalnya Blender. Blender merupakan salah satu software open source yang dapat membentuk model, render, postproduction, interactive creation, dan playback 3D. Software ini telah membuktikan dirinya cepat dalam penggunaan, dan memiliki instrument desain yang serbaguna. bagi yang menawarkan pendekatan unik pada dunia tiga dimensi. Anda dapat dengan mudah membuat dan me-manage environment yang kompleks sekalipun, dengan Blender.

Gunakan software tersebut untuk membuat komersial TV, membentuk visualisasi tehnik, bisnis grafis, morphing, ataupun design user interface. Perlu diketahui, semua prinsip dasar animasi (curves dan keys), telah diimplementasikan dengan sangat baik oleh Blender. (tabloid pc mild)

Download Blender

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar