Minggu, 21 Oktober 2012

Desain Mobil Audi Keren Karya Seorang Pelajar

Desain Mobil Audi Keren Karya Seorang Pelajar - Desain Mobil Audi Terbaru. Desain Mobil Sport. Gambar Desain Mobil Audi Keren Karya Seorang Pelajar. Sebuah karya desain mobil sport roadster Audi TT terbaru telah didesain oleh seorang pelajar dari Istituto d'Arte Applicata e Design, kota Turin, Italia. Ini merupakan desain yang menggabungkan unsur sporty dan elegan dari sebuah mobil sport.

Memang karya desain ini masih berupa konsep, namun hasilnya sangat menarik dan mampu menjadikan sosok Audi TT lebih sporty dan gagah. Pelajar sekolah desain ini bernama Aldo Schurmann yang merancang konsep Audi TT RS ini dengan menggabungkan beberapa model bentuk brand.
 
Inspirasi utama memang mengambil DNA dari model Audi A5, namun juga sekilas akan terlihat ada kombinasi DNA dari brand mobil BMW juga. Sedang saat melihat konsep desain pada buritan belakang seakan mengingatkan ada kemiripan dengan BMW Z4.

Namun pada bumper belakang terlihat lebih padat dengan kombinasi rumah knalpot yang didesain sangat elegan menjadi satu dengan diffuser. Namun yang menjadi pertanyaan, akankah pihak Audi akan menjadikan karya desain Schurmann ini menjadi kenyataan sebagai generasi terbaru Audi TT RS?




Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar