Minggu, 28 Oktober 2012

Terserang Penyakit Aneh, Bocah Asal China Seperti Tua

Terserang Penyakit Aneh, Bocah Asal China Seperti Tua - Bocah 18 bulan dari China mengalami penyakit aneh menyerang kulitnya. Dia terlihat seperti perempuan tua.
 
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, bocah bernama Yuxin Xiaoli itu menderita penyakit dikenal cutis laxa, menyerang jaringan kulit, tidak lagi elastis, dan menggantung atau menggelambir. 

Wajah bocah ini dikaburkan. Tapi kulitnya menggelambir dan di bagian tubuh lainnya malah lebih parah. Ibu Xiaoli, Yang, mengatakan, sebenarnya dia sudah merasakan keanehan saat putrinya lahir, tapi dia pikir itu biasa terjadi pada semua bayi. 

Padahal selama kehamilan, Yang mengaku tidak ada tanda-tanda kelainan pada janinnya. "Xiaoli lahir dengan berat normal dan termasuk bayi besar," kata Yang. 

Memasuki usia sekarang, baru terlihat keanehan pada kulit Xiaoli. Dia makin terlihat seperti nenek-nenek. Saat bocah itu datang ke dokter, anak lain ada di sana langsung ketakutan dan berteriak menangis. Xiaoli dijauhkan dari orang-orang menganggapnya seperti mahluk asing untuk sementara waktu. 

Bocah itu kini dirawat di rumah sakit di Kota Zhengzhou, Provinsi Henan. Meski punya penyakit aneh, Xiaoli termasuk anak cerdas dan aktif.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar