Rabu, 31 Oktober 2012

Fotografer Cantik ini Melukis Dengan Air

Fotografer Cantik ini Melukis Dengan Air - Kamera tidak hanya jadi alat yang merekam momen penting, tetapi juga dapat digunakan untuk melukis. Biasanya, fotografer beraliran fine art yang gemar bereksperimen dengan kameranya.
 
Salah satu fotografer yang mulai hype adalah Christy Lee Rogers. Selain cantik, ia dengan kreatif menghasilkan foto dengan bentuk baru, dengan bantuan medium air. Hasilnya, kita seolah melihat lukisan bergaya baroque.

Baroque, gaya seni yang berkembang di abad ke-17 menjadi salah satu rujukan penting bagi para seniman sekarang ini. Pada seni lukis, gaya baroque dicirikan dengan warna yang dramatis dan intensitas cahaya sebagai perlambang gairah.

Mudahnya, kita bisa melihat lukisan jenis ini pada gereja-gereja dari tahun 1600-an. Atau coba telusuri karya-karya Peter Paul Rubens, pelukis gaya baroque yang terkenal denga karya penuh sentuhan sensual.

Kembali pada Christy, fotografer asal Hawaii ini menggunakan pembiasan cahaya ke dalam air, lalu merekam dengan kameranya. Mata seorang awam mungkin tak menduga kalau karyanya adalah hasil jepretan kamera, bukan sapuan kuas penuh warna.

 
 
 



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar