Minggu, 21 Oktober 2012

Inilah Megahnya Server Google

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/10/17/article-2219188-158CE58F000005DC-651_964x577.jpg
Inilah Megahnya Server Google - Foto Megah Server Google. Server Google. Gambar Server Google. Bangunan pusat data Google sangat besar hingga Google harus menyediakan sepeda buat para insinyur nya untuk melakukan tugasnya.
 
Google telah memberikan kesempatan langka untuk melihat dari dalam bagaimana keadaan server google sebagai pusat layanan data terbesar di seluruh dunia.
 
Mereka juga membeberkan bagaimana server memproses permintaan pencarian di internet, atau YouTube menayangkan video klip dan mendistribusikan email bagi jutaan orang.

Dengan ratusan ribu server, kabel berwarna-warni dan bahkan insinyur pun membutuhkan sepeda untuk dapat berkeliling dengan cepat.

"Untuk alasan prioritas privasi dan keamanan data Anda Sangat sedikit orang yang bisa melangkah masuk pusat data Google, , dan kami berusaha keras untuk melindunginya, menjaga situs kami di bawah penjagaan ketat,".
 
"Sementara kita sudah berbagi banyak desain dan praktik terbaik, dan kami telah menerbitkan efisiensi data kami sejak 2008, bahkan hanya beberapa karyawan saja yang memiliki akses ke lantai server.

"Hari ini, untuk pertama kalinya, Anda dapat melihat ke dalam pusat data kami !!!"

 
 
 
 



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar