Minggu, 21 Oktober 2012

100 Wanita Muda Goyang Payudara Raksasa Untuk Amal Kanker Payudara

100 Wanita Muda Goyang Payudara Raksasa Untuk Amal Kanker Payudara - 'Semua pegang dada raksasa!' teriak seorang wanita yang mengkomandoi CoppaFeel flashmob. Dengan serentak 100 wanita muda pun menari-nari di tengah kota dengan menggunakan pakaian berbentuk payudara berukuran raksasa.

Dengan gesit dan lincah, 100 sukarelawan wanita berkumpul di pusat kota London untuk mengambil bagian dalam 'Flashmob' raksasa, sebuah koreografi tari secara tiba-tiba yang ditujukan untuk mengejutkan orang yang lewat. Yang menarik, semua wanita muda tersebut berpakaian sebagai payudara besar.

Acara ini diselenggarakan oleh yayasan amal untuk kesadaran kanker payudara CoppaFeel!, organisasi yang didirikan oleh si kembar Kris dan Maren Hallenga (26 tahun) yang berjuang melawan kanker payudara sejak tahun 2009, seperti dilansir Dailymail.

Tahun itu, saudara kembar Hallenga baru berusia 23 tahun. Kris didiagnosis kanker payudara delapan bulan setelah merasakan benjolan di dada yang menyakitkan.

Usianya tergolong muda untuk menderita kanker payudara. Namun karena terlambat terdiagnosis, kanker keburu menyebar ke tulang punggungnya. Kini kankernya sudah masuk stadium empat.

Meski hidup dengan kanker, kondisi Kris masih terlihat baik dan ia rutin menjalani pengobatan.

Bahkan ia juga menjadi bagian dari 100 wanita yang bergoyang dada di Oxford Street, London. Ia dan adiknya, Maren, hampir tidak bisa dibedakan. Dua gadis pirang cantik berkaki panjang yang terlihat sehat dan bersinar.

Keduanya bersikeras bahwa wanita muda harus lebih sadar dengan kondisi payudaranya. Dan selama Bulan Kesadaran Kanker Payudara, mereka bertekad akan menarik perhatian melalui CoppaFeel, menari-nari dengan menggunakan pakaian berbentuk payudara.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar