Senin, 29 Oktober 2012

Inilah Rumah Transparan Pertama Dari Jepang

Inilah Rumah Transparan Pertama Dari Jepang - House NA, Rumah Transparan. Rumah Transparan. Bangunan Transparan Dari Jepang. Bangunan rumah ini terlihat berbeda dengan rumah yang ada disekitarnya. Rumah yang terletak di Tokyo ini dirancang oleh seorang arsitek bernama Sou Fukimoto. Sang arsitek menyebutnya sebagai House NA, rumah ini menojolkan sisi modernnya dengan gaya transparan.
 
Rumah ini tampak unik dari wujud dan strukturnya. Bagian dalamnya pun tampak jelas dari luar karena memang dinding-dinding rumah ini hanya berlapiskan kaca. Kaca-kaca lebar yang membatasi rumah ini dengan sisi luarnya memang akan membuat penghuninya agak terganggu dalam hal privacy. Tapi dalam hal penggunaan listrik, rumah ini otomatis akan menghemat penggunaan lampu di siang hari.  

Rumah yang disokong dengan baja berwarna putih ini dilengkapi dengan beberapa ruangan seperti tangga portable, furniture kayu, dan juga garasi. 

FYI: Rumah ini adalah rumah permanen dan untuk kenyamanan penghuninya, pada malam hari kaca-kaca di rumah ini akan di tutupi dengan tirai. Hwaa.. siap-siap diliatin orang terus nih…  






Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar