Minggu, 28 Oktober 2012

ColorConsole, Software Gabungan Windows Console

http://www.blogcdn.com/downloadsquad.switched.com/media/2008/03/color-console.jpg
ColorConsole, Software Gabungan Windows Console - Melihat dua jenis warna saja dalam Windows console, ataupun seringkali harus membuka jendela baru untuk aplikasi yang sama (Windows console) dirasakan membuat jenuh. Sekali-kali, manjakan mata Anda dengan Colorconsole yang dapat memberikan nuansa warna selain warna hitam dan putih pada Windows console, yang sering dikenal dengan command prompt tersebut.
 
Penggunaan ColorConsole dapat memberikan keuntungan tersendiri Windows console, terlebih lagi membuka lebih dari satu jendela sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga (hand move). Jendela ColorConsole memberikan kemudahan dalam membuat jendela baru Windows console ataupun mengaksesnya, karena kesemuanya tergabung dalam satu jendela dan dipisahkan dalam bentuk tab sehingga mudah berpindah dari satu Windows console ke Windows console yang lain.

Untuk dapat menggunakan Color-Console, Anda tidak perlu melakukan instalasi apapun, karena dapat dijalankan langsung dengan mudah. Fitur lain yang disertakan pada ColorConsole antara lain export ke dalam file HTML dan rtf. (tabloid pc mild)

Download ColorConsole

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar