Rabu, 31 Oktober 2012

Pasangan Kolombia Lahirkan Bayi Jelmaan Setan?

Pasangan Kolombia Lahirkan Bayi Jelmaan Setan? - Seorang perempuan Kolombia mengklaim, ilmu hitam dan roh jahat telah merasuki putranya yang masih bayi. Di usianya yang masih satu bulan, bayi laki-laki itu sudah bisa berjalan layaknya seorang dewasa.

Ana Feria Santos melahirkan putranya sebulan yang lalu, namun kegembiraan yang dirasakan Santos justru berubah menjadi ketakutan karena tingkah laku abnormal dari putranya. Bocah itupun disebut sebagai jelmaan setan. 

Menurut Santos, bayi yang dilahirkannya sudah bisa berdiri dan berjalan meski usianya masih empat bulan. Tingkah laku putra Santos mengingatkan kita semua dengan film horor lawas, The Omen, yang diproduksi pada 1976 silam. 

"Dia berjalan selayaknya seorang dewasa, terkadang dia bersembunyi di bawah kasur, di koper, di tempat cuci piring atau di kulkas," ujar Santos, seperti dikutip RCN, Selasa (30/10/2012). 

Tetangga Santos di Lorica yakin, bayi kecil itu dirasuki roh jahat karena bisa menyemburkan api. Klaim itu diutarakannya usai melihat adanya sobekan di pakaian bayi itu, yang tampak seperti habis dibakar. Sobekan yang sama juga dapat disaksikan di sofa yang sering diduduki bayi itu. 

Rumah Santos pun dilempari batu, karena tetangga-tetangga perempuan itu takut akan bayi aneh yang baru lahir. Meski demikian, dokter sama sekali tidak mempercayai ucapan yang menyebutkan bahwa, bayi itu adalah jelmaan setan. 

Psikolog, pekerja sosial, ahli gizi, dan pengacara, akan segera menyelidiki kasus itu. Sejauh ini, ada pula luka bakar di tangan kiri bayi berusia satu tahun itu.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar