Jumat, 19 Oktober 2012

Rekor Dunia Melipat Wajah Hingga Jelek

Rekor Dunia Melipat Wajah Hingga Jelek - Guiness World Record Melipat Wajah Hingga Jelek. Wajah Jelek. Rekor Seni Melipat Wajah. Pernahkan Anda membayangkan diri mampu melipat wajah Anda dengan sedemikian rupa hingga terlihat seperti orang jelek? Well, untuk yang satu ini mungkin orang seperti Tsang Shuquan yang mampu melakukannya.

Atas kemampuannya itu, Shuquan pun dihadiahi gelar manusia yang mampu membuat wajah paling bengkok dan aneh oleh Guiness World Record.

Shuquan, 43 tahun, mulai sadar memiliki kemampuan unik itu 10 tahun yang lalu. Ia menghabiskan waktu hingga 7 tahun untuk mengasah kemampuan uniknya dengan melakukan berbagai latihan untuk melipat wajah sehingga terlihat sangat jelek.

Setelah merasa percaya diri dengan kemampuan 'jeleknya', ia pun langsung ikut ambil bagian dalam acara televisi "Guines World Records" di Italia. Di sana Shuquan menjadi jawara dan mendapat hadiah sebesar USD 10 ribu atau sekitar Rp 94,3 juta.

Dan kini Shuquan menantang kepada siapaun yang mampu menandingi kemampuannya. Tidak lupa ia pun menjanjikan hadiah yang lebih besar yakni sebesar 100 ribu yuan atau setara dengan USD 15,929. Jika dirupiahkan, hadiahnya bisa mencapai Rp 100 jutaan.

Berikut ini adalah foto Tang Shuquan saat mempertontonkan kebolehannya. Nah apakah Anda bisa melakukannya?

 
 



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar