Rabu, 09 Mei 2012

Prediksi Persema vs Persibo – Piala Indonesia (10 Mei 2012)

Prediksi Persema Malang vs Persibo Bojonegoro. Piala Indonesia (PI) sudah masuk 16 besar atau babak ketiga. Kendati sudah memasuki tahap ketiga, baik Persema ataupun Persibo Bojonegoro yang akan bersua di Stadion Gajayana, baru akan melakoni laga pertamanya sore nanti (10/5).
 
Persibo langsung masuk ketiga karena tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini diberi hak istimewa oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo, penyelenggara PI. Hak istimewa diberikan ke Persibo karena mereka mampu menduduki peringkat pertama di paro kompetisi IPL (Indonesian Premier League). Sesuai dengan regulasi yang disusun LPIS, peringkat pertama hingga empat klasemen putaran pertama langsung lolos babak ketiga PI.

Sedangkan Persema yang menduduki peringkat kelima tak mendapatkan hak langsung lolos babak ketiga. Namun, sebagai peserta kompetisi IPL tim ber juluk Laskar Ken Arok itu mendapatkan hak istimewa langsung lolos ke babak kedua. Tapi Persema tak usah bersusah payah melalui babak kedua. Itu terjadi karena calon lawannya di babak kedua yakni Gresik United dan PSBI Ka bupaten Blitar mogok bertanding karena alasan finansial. Akhirnya, baik Gresik ataupun Blitar sama-sama didiskualifikasi. Dan LPIS meloloskan Persema ke babak ketiga.

Walau sudah brada pada babak ketiga, pelatih Persema Slave Radovski sepertinya tak begitu menggangap penting even PI. Dalam latihan terakhirnya kemarin (9/5) pagi, hanya ada beberapa pemain senior disiapkan. Mereka adalah Kasan Soleh, Reza Mustofa, dan Dodot Fitrio. Sedangkan sisanya adalah para pemain muda.

Sedangkan para pemain inti, bahkan para pemain asingnya disimpan. Pelatih asal Makedonia tersebut sengaja menyimpan para pemain inti karena mereka akan disipakan tampil menjamu Semen Padang pada Senin (14/5) nanti. ”Jika pemain inti diturunkan di Piala Indonesia, saya khawatir mereka mengalami cedera atau kelelahan,” tandasnya.

Apakah itu artinya dia meremehkan PI? ”Saya lebih memilih menyiapkan tim di IPL daripada di Piala Indoensia,” ucap dia.

Di sisi lain, Persibo sepetinya tetap akan turun dengan kekuatan penuh. Termasuk menurunkan para pemain asingnya. Manajer Persibo Nur Yahya mengatakan, kedatangan timnya ke Malang jelas tidak ingin setor poin ke Persema. Sehingga Persibo akan tampil penuh dan maksimal menghadapi Persema.

Head to head Persema Malang vs Persibo Bojonegoro:
06 Mei 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 0 – 0 Persema
05 Mar 2012 (IPL) Persema 1 – 0 Persibo Bojonegoro
22 Mei 2011 (IPL) Persema 1 – 1 Persibo Bojonegoro

Lima pertandingan terkahir Persema Malang:
06 Mei 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 0 – 0 Persema
29 Apr 2012 (IPL) Persijap Jepara 0 – 1 Persibo Bojonegoro
23 Apr 2012 (IPL) Persija IPL 2 – 3 Persibo Bojonegoro
15 Apr 2012 (IPL) PSM Makassar 2 – 1 Persibo Bojonegoro
08 Apr 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 2 – 4 Semen Padang

Lima pertandingan terakhir Persibo Bojonegoro:
06 Mei 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 0 – 0 Persema
22 Apr 2012 (IPL) Persema 2 – 1 Persebaya IPL
26 Mar 2012 (IPL) Persema 1 – 0 Arema Indonesia IPL
12 Mar 2012 (IPL) Persiba Bantul 3 – 1 Persema
05 Mar 2012 (IPL) Persema 1 – 0 Persibo Bojonegoro

Prediksi susunan pemain Persema Malang vs Persibo Bojonegoro:
Persema Malang: Wahyu Jatmiko, Firman Basuki, Fathur Rohman, Agung Dwijaksono, Yogi Alfian, Dian Fachrudin, Kasan Soleh, M.Kamri, Reza Ardiansyah, Syamsul Huda, Joko Prasetyo.
Persibo Bojonegoro: Steven Kasangke, Novan Setyo, M.Hamzah, Friyan Eko, Maidiansyah, Rodrigues da Silva, Jajang Paliama, You Young Woo, Melkey Pekey, Li Zhixing, Cucu Hidayat.

Prediksi skor pertandingan Persema Malang vs Persibo Bojonegoro : Persibo Bojonegoro kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persema Malang dengan skor … Persema Malang 1 – 2 Persibo Bojonegoro.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar