Kamis, 17 Mei 2012

Alasan Konser Lady Gaga Batal

http://image2.tempointeraktif.com/?id=76792&width=475
Mungkin banyak yang kecewa dengan dibatalkannya konser Lady Gaga yang bertajuk "This Born This Way Ball" ini. Konser yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh sejumlah Little Monster atau sebutan fanz panatik Lady Gaga ini akhirnya batal karena berbagai alasan.

Berbagai alasanpun muncul tentang dibatalkannya konser Lady Gaga ini seperti kata Suryadharma “Lady Gaga dapat merusak akhlak bangsa. Kostum konser Lady Gaga selalu memperlihatkan bagian-bagian tubuh tertentu. Alasan kedua, dalam konsernya, Lady Gaga terlihat seperti memuja setan. Lirik-liriknya juga seperti antiagama". Selain itu batalnya konser Lady Gaga juga karena desakan kelompok-kelompok tertentu yang menentang kehadiran Lady Gaga, seperti kami kutip dari berbagai sumber.

Namun apapun alasan yang mencuat kepermukaan kita harus melihat Lady Gaga dari sisi seninya bukan dari sisi yang lain. Jikalau pun konser batal karena penampilannya tentu kita harus melihat ke sisi lain, seperti konser dangdut yang selama ini digelar, penampilannya lebih seronok dari Lady Gaga. Gratisan69 tetap berharap kalau konser Lady Gaga tidak batal digelar

 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar