Minggu, 27 Mei 2012

Driver Magician Lite, Software Untuk Mem-backup dan Restore Driver Komputer

Tiap kali Anda reinstall sistem operasi, pasti memerlukan driver hardware, misalnya driver printer, soundcard, VGA cards, dan lain sebagainya. Tanpa driver tersebut, Anda tidak dapat menggunakan hardware karena sistem operasi tidak dapat mengenali dan bekerja dengan hardware. Untuk mengantisipasi kehilangan driver, Anda dapat melakukan backup.

Walaupun driver tersebut dapat Anda cari di Internet melalui search engine namun perlu meluangkan waktu untuk mencarinya. Kemungkinan gagal menemukannya pun pasti ada karena driver dukungan hardware tersebut sudah tidak ada, dan sudah digantikan dengan versi terbaru ataupun hardware terbaru. Backup driver dapat menggunakan software bantu, salah satunya adalah Driver Magician yang merupakan solusi bagi Anda untuk membackup, restore, update, dan remove device driver.

Driver Magician dapat mengidentifkasi semua hardware pada sistem, dan mengekstrak driver yang berhubungan dengan hardware dari harddisk, dan mem-backup-nya ke lokasi lain yang telah ditentukan. Setelah melakukan reinstall sistem operasi, Anda dapat dengan tenang me-restore kesemua driver hardware, dan lakukan restart maka Anda temui kembali sistem operasi bekerja kembali dengan hardware. (tabloid pc mild)

Download Driver Magician

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar