Kamis, 24 Mei 2012

Transporter Peer to Peer, Software Untuk Chat, Sharing file, dan Folder Melalui Koneksi P2P

Berbagi file maupun chating, baik itu dalam jaringan lokal ataupun Internet, kini telah umum dimana user saat ini sudah menganggap hal tersebut sebagai kebutuhan. File yang di-sharing dapat saja berukuran besar, jumlah yang banyak, dan beragam jenis file. Program yang digunakan untuk kedua kegiatan tersebut ada yang digunakan bagi salah satu kegiatan itu namun ada pula yang digunakan bagi keduanya. Salah satu software yang dapat melakukan keduanya adalah Transporter Peer to Peer.

Software ini tidak memerlukan server dalam memberikan fasilitas namun berbasis koneksi P2P, yang mana disertai dengan enkripsi dan proteksi password sebagai penambahan keamanan. Anda dapat menggunakan software tersebut untuk chat dalam bentuk text, transfer file hanya dengan drag&amp, drop, dan juga dapat men-sharing folder ataupun browse folder pada remote contact,
jika diaktifkan.

Transporter Peer to Peer mendukung koneksi IP langsung, seperti layanan dynamic DNS. Fitur lain yang termasuk didalamnya antara lain transfer resume untuk melanjutkan transfer yang terputus, notifikasi contact, auto koneksi, dan lain sebagainya. (tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar