Senin, 21 Mei 2012

Bali Siap Gelar Konser Lady Gaga

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1863326.jpg
Pro kontra mengenai konser Lady Gaga masih terus bergulir di masyarakat. Berbagai pendapat muncul mengenai konser ini. Provinsi Bali sebagai salah satu obyek wisata yang terkenal di dunia siap membuka diri sebagai tempat alternatif diadakannya konser tersebut.
 
"Kami terbuka jadi silakan saja konser Lady Gaga dipindahkan ke Bali. Kami justru senang, karena Bali akan semakin terkenal di dunia pariwisata," ungkap Ketua Komisi I DPRD Bali, Made Arjaya, seperti dilansir inilahdotcom.
Arjaya memandang, sebagai destinasi pariwisata dunia Bali justru sangat terbantu dengan kedatangan Lady Gaga karena sosoknya yang saat ini sangat digemari penggemarnya di seluruh dunia. "Kami membuka diri karena kedatangan Lady Gaga murni berkesenian sehingga kami di dewan sangat mendukung jika Lady Gaga konser di Bali," tegas Arjaya.

Dukungan agar konser Lady Gaga di gelar di Pulau seribu pura juga datang dari tokoh politisi perempuan, Ni Made Sumiati. Anggota DPRD Bali dari PDIP juga mempersilakan kepada penyelenggara untuk memindahkan konser Lady Gaga ke Bali. "Bali ini dinamis, fleksibel jadi tidak masalah konser Lady Gaga di Bali," jelas Sumiati.

Terkait kontroversi erotisme yang menjadi salah satu di tolaknya konser Lady Gaga, Srikandi PDIP ini justru tidak melihat erotisme yang muncul dari Lady Gaga. Lady Gaga, baginya, murni berkesenian. "Saya justru tidak melihat Lady Gaga erotis. Malah penyanyi dalam negeri kita yang mengumbar erotisme, namun justru tidak menuai tentangan," tegas Sumiati.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar