Sabtu, 19 Mei 2012

Donna Summer Meninggal Dunia

Donna Summer, ratu disko tahun 70-an meninggal dunia Kamis (17/5) lalu. Penyanyi berusia 63 tahun itu meninggal setelah mengidap kanker paru-paru.
 
Summer meninggalkan kenangan di hati para penggemarnya termasuk Presiden AS dan Ibu Negara. Obama pun menyatakan kesedihannya ketika mendengar kabar meninggalnya Summer.

"Michelle dan saya sangat sedih mendengar kabar meninggalnya Donna Summer. Pemenang lima kali Grammy Awards ini benar-benar Queen of Disco. Suaranya sangat tak terlupakan dan industri musik kehilangan seorang legenda terlalu cepat," katanya.

Obama pun menyampaikan ungkapan belasungkawa dan doa pada keluarga dan penggemar Donna Summer. Sementara itu, Dolly Parton mengaku tak percaya telah kehilangan penyanyi yang luar biasa.

"Donna, seperti Whitney Houston, memiliki vokal terbaik yang pernah ada. Saya menyukai lagu-lagunya. Dia adalah ratu disko dan akan selalu dikenang demikian. Dia akan dirindukan dan diingat," ujar penyanyi dan penulis lagu itu.

Barbara Streisand, penyanyi yang pernah berduet dengan Summer dalam lagu 'No More Tears' menulis di akun twitternya, "Saya senang duet dengannya. Dia memiliki suara yang luar biasa dan dia sangat berbakat. Sedih sekali rasanya."

Ungkapan kesedihan, belasungkawa dan pujian terus bermunculan di Twitter. Donna Summer pernah meraih lima Grammy Award, diantaranya Best R&B Vocal Performance dan Best Rock Vocal Performance.
 
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar