Kamis, 10 Mei 2012

4 Cara Selebriti Liburan Musim Panas

http://image2.tempointeraktif.com/?id=52024&width=475
Setiap gerak-gerik para selebriti Hollywood pasti mengundang rasa ingin tahu. Mulai dari bagaimana keseharian mereka, perkembangan karirnya, kisah asmara, pernikahan, hingga cara mereka berlibur.

Sebentar lagi para selebriti Hollywood akan memasuki liburan musim panas. Bagaimana cara mereka menghabiskan waktunya? Dikutip dari laman Us Magazine, berikut 4 cara selebriti menghabiskan waktu liburan musim panasnya.

1. Catherine Zeta-Jones
Pasangan Zeta-Jones dan Michael Douglas biasanya menghabiskan liburan musim panas di Spanyol. Namun karena tahun ini keduanya terikat kontrak syuting film, maka mereka akan berjalan-jalan dari satu lokasi ke lokasi lainnya selama liburan musim panas tahun ini.  Zeta-Jone akan syuting film Side Effects sedangkan suaminya dalam Liberace.

2. Zac Efron
"Saya sukan bepergian saat musim panas. Tahun ini mungkin akan ke Machu Picchu," kata Efron. "Di sana pasti akan menyenangan."

3. Olivia Munn
Wanita yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Timberlake ini akan melakukan perjalanan besar dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-33 dan bertepatan dengan liburan musim panas. "Sabahat saya juga berulang tahun di bulan Juli, jadi kami berencana pergi bersama-sama. Kami ingin pergi ke pantai," kata Munn.

4. Anton Yelchin
Bintang Star Trek ini akan beristirahat selama sebulan. "Selama tujuh tahun terakhir saya selalu menyewa kapal kemudian pergi memancing. Saya ingin mengukur berapa lama saya bisa bertahan di lautan," katanya.
 
 
sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/05/11/219403157/4-Cara-Selebriti-Liburan-Musim-Panas

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar