Rabu, 20 Juli 2011

Netflix Kini Hadir Di Nintendo 3DS

http://i.okezone.com/content/2011/07/18/55/481266/pAVWkZsbdX.jpg
CALIFORNIA - Netflix mulai membiarkan pelanggannya di Amerika Serikat (AS) dan Kanada unutk menyaksikan tayangan film streaming-nya ke konsol genggam Nintendo 3DS.

"Sebuah aplikasi software bebas untuk perangkat 3DS, memungkinkan anggota Netflix menyaksikan video streaming dan beberapa episode tv yang mereka inginkan di Nintendo 3DS,"ungkap pihak Netflix dan Nintendo secara bersamaan seperti yang dikutip Yahoo News, Selasa (19/7/2011).

Film dan episode TV akan ditampilkan di layar bagian atas dari konsol dual-layer itu. Sebenarnya Netflix telah lama memungkinkan untuk menampilkan video streaming ke berbagai konsol video game Jepang seperti Wii, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Rata-rata 1,5 juta anggota Netflix dilaporkan telah mengakses konten videonya pada Nintendo Wii. "Nintendo adalah mitra yang hebat untuk Netflix,"ujar Reed Hastings, Kepala Eksekutif AS streamer Video.

Anggota Netflix akan segera mendapatkan akses untuk melihat semua film 3D pada gadget Nintendo. Dengan demikian akan menghilangkan kebutuhan kaca mata khusus.

"Aplikasi Netflix terbaru tampak hebat, karena dapat memainkan sesuatu yang besar dan merupakan pengalaman yang fantastis untuk konsumen. Ini memberi akses Nintendo 3DS  suatu kejayaan yang menakjubkan dari film dan acara TV, yang dapat mereka tonton dengan cara yang lebih mudah dari ribuan Wi-Fi akses poin di seluruh negeri," jelas Presiden Nintendo AS, Reggie Fils-Aime.

Biaya yang dikeluarkan untuk layanan video berbasis online hanya USD 8 per bulannya. (tyo)




source

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar