Selasa, 19 Juli 2011

Avi NET, Software Untuk Mengorvesi Video ke Format AVI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgg0Fge2FXVXpomwQMaVbDsSoA0ibnMiEpP7DpXF9lTunqlTWwyyjEMf0cZc-QzZ9BiPXQMWkZqinB00Udl2BqK5yaALx3lHXslbyrwLZkOSUpGsiSSm_PZ9KVG2kqzmkwvwg9Hukx5wp0/s1600/avi.net.gif
Avi NET berfungsi memuat video dengan file berbentuk MPEG 1 (VCD) dan MPEG-2 (SVCD DVD/HDTV) yang akan dikonversi menjadi AVI, baik AVI DivX maupun XviD AVI tanpa mengubah tingkat kompabilitasnya. Sebenarnya, file MPEG berkualitas lebih baik daripada AVI, terutama pada kualitas gambar. AVI sendiri memiliki ukuran file yang paling besar dibandingkan format file yang lain. Namun, pada beberapa kasus, format AVI diperlukan, bukan file berbentuk, bukan file berbentuk MPEG. Salah satunya adalah AVI, yang biasanya digunakan sebagai format dasar video editing di komputer.
 
Penggunaan Avi NET sangatlah sederhana. Pilih ‘IN’ dan masukkan film anda yang berbentuk MPEG. Seandainya file itu kali pertama dimuat, file tersebut akan mengalami proses ‘INDEX’ yang memakan waktu beberapa menit. Setelah selesai, secara otomatis anda akan menemukan pilihan memutar film tersebut atau tidak. Selain itu, masih banyak keunggulan lainnya dari converter video ini. (tabloid pc mild)

Download AviNET

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar