Sabtu, 13 Oktober 2012

Para Wanita Ini Menari Striptis di Jalan Untuk Mencari Suami

Para Wanita Ini Menari Striptis di Jalan Untuk Mencari Suami - Penari Striptis di Jalan Mencari Suami. Tarian Striptis. Para wanita lajang berdiri dan berjoget di jalan Guangzhou untuk memikat lelaki yang mau menikahinya tentu mereka juga punya hak untuk menolaknya.

Sekelompok 8 wanita lajang putus asa, 25 sampai dengan 29 tahun usia menimbulkan kontroversi di Cina dengan menari di jalan, pengupasan untuk pakaian mereka dalam upaya untuk menemukan suami. Delapan wanita muda mengatakan bahwa mereka mendapat tekanan yang kuat dari keluarga mereka untuk menenangkan diri sebelum "terlambat". Ibu saya mendorong saya untuk menikah! Karena waktu terus berlalu.

Mereka menerjang di hari hujan dan musim dingin dingin untuk strip ke bra dan celana luar Xiaobei Station, stasiun kereta bawah tanah di Guangzhou, ibukota provinsi Guangdong, dan menari mengikuti irama musik, gema blaster yang mereka ditempatkan di trotoar.

 
 
 



Artikel Terkait



1 komentar:

  1. suh cantik2 euy. pengen pnya 1 heheh. tp klo kyk gitu di indonesia udh dhabisi n didemo ma ormas islam xixixi. komen back yaw

    BalasHapus