Senin, 08 Oktober 2012

Inilah Kamera Berbentuk Cincin Pertama di Dunia

Inilah Kamera Berbentuk Cincin Pertama di Dunia - Kamera Unik Bentuk Cincin. Kamera Cincin. Kamera Berbentuk Cincin. Berbicara soal kamera, kini telah banyak produsen yang mengembangkan banyak kamera ekternal dengan berbagai desain dan bentuk yang unik.

Untuk masalah yang satu itu, beberapa produsen juga menyiasatinya dengan desain kamera ekternal yang mudah untuk digunakan dalam kondisi apa pun alias portable. Jika dipasaran sudah tersebar banyak kamera mungil dengan harga yang menggiurkan, maka tak ada salahnya jika kamera karya seorang desainer bernama Jeon Yengwon ini ikut untuk unjuk gigi pula. Konsep kamera yang sangat keren ini ternyata dapat dikenakan di jari sebagai cincin. Jadi, simpelnya, kamera ini adalah kamera cincin.

Untuk memudahkan penyebutannya, sang desainer menjuluki kamera ini dengan sebutan ‘CAMER:ing’ yang terdiri dari dua komponen yaitu tablet dan kamera cincin itu sendiri. Sebagai cincin, kamera ini pun mudah untuk digunakan, sebab pengguna cukup mengklik bagian sisi kamera cincin tersebut sebagai shutter pengambil gambarnya. Nah untuk hasil-hasil jepretannya itulah yang akan ditampilkan di dalam tablet bawaannya itu tadi. Hmm,, seru juga, sepertinya kamera ini lebih cocok untuk para paparazi yang doyan candid-candid itu ya..


 
 



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar