Kamis, 11 Oktober 2012

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Express

Gambar Samsung Galaxy Express Samsung Galaxy Express Harga dan Spesifikasi
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Express - Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Express. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Express. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Express. Ponsel android Samsung Galaxy Express akan segera dirilis pada musim ini dan diperkirakan akan dirilis pada kuartal ke-4. 

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama berkapasitas 5MP dengan ukuran layar 4.5 inci yang merupakan ukuran yang sangat besar untuk ukuran ponsel saat ini dan telah menggunakan teknologi layar Super AMOLED Plus. Selain itu Samsung Galaxy Express telah dilengkapi dengan jaringan GSM, HSDPA dan LTE yang merupakan jaringan dengan teknologi terbaru saat ini, sayangnya di Indonesia belum bisa menggunakan jaringan LTE, karena belum ada operator yang menyediakan jaringan LTE.

Spesifikasi Samsung Galaxy Express

Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; HSDPA 850 / 1900 dan LTE 700 MHz Class 17 / 1700 / 2100
Oprasi Sistem : Android OS, v4.x (Ice Cream Sandwich)
Berat : -
Ukuran Bodi : -
Kamera : 5 MP (belakang), autofocus, touch focus, Geo-tagging, face detection dan terdapat kamera bagian depan
Layar : 4.5 inci, Super AMOLED Plus capacitive touchscreen, 16juta warna
Baterai : Li-Ion 2000 mAh
Konektifitas : microUSB v2.0, WLAN, Bluetooth
Memory : microSD, hingga 32 GB
Fitur Lain : Image editor, Accelerometer, Kompas, proximity, A-GPS support, Java MIDP emulator, SNS integration, video player, audio player, Organizer,Document viewer, video editor, Google Search, Peta, YouTube, Gmail, kalender, Picasa, Google Talk, Voice memo, Predictive text input, Voice dial, Voice commands

 

Harga Samsung Galaxy Express

Sayangnya ponsel ini belum diketahui harga pastinya untuk di jual kepada konsumen, meskipun demikian ponsel ini akan seger di rilis pada kuartal ke-4 tahun 2012 dan tentunya harga akan di umumkan secara resmi oleh pihak samsung harap bersabar ya untuk menanti kedatangan Samsung Galaxy Express.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar